twitter



Semua pasti tau arti judul postingan ini, kebanyakan dari kita tidak menyadari nikmat yang telah diberikan Allah kepada kita hingga sering menganggap orang lain lebih beruntung dari kita. Itulah kenapa orang akan merasa hidupnya yang paling menderita karena orang itu sendiri tidak pandai mensyukuri nikmat yang telah ia dapat selama ini.

Seperti di suatu lingkungan perumahan bukan tidak mungkin hal itu bisa terjadi "Rumput tetengga lebih hijau" Untuk itu kita harus banyak beristigfar dan berusaha tidak mengikuti keingina dan hawa nafsu.

Sering saya lihat banyak orang yang mengeluh tentang rumah tangga nya bahkan menganggap tetngganya lebih beruntung dari dia, Terus terang saya kurang suka akan hal itu. Apa yang kita terima rezeki, harta ataupun kekayaan hanya Allah yang mengatur dan itu patut kita syukuri, semakin banyak kita bersyukur akan semakin banyak nikmat yang kita terima.

Sebagai seorang istri kita harus pandai menghargai suami , jangan pernah mengeluh seberapa pun penghasilan suami kita. Jangan pernah membandingkan kehidupan orang / tetengga yang dirasa lebih baik dari kita karena hanya akan menambah beban kita sendiri.

Pandai bersyukur adalah kuncinya karena belum tentu rumput tetangga lebih hijau .

0 komentar:

Posting Komentar