twitter


Tahun pelajaran baru ini sekolah Faiq memakai kurikulum 2013 yang di khususkan untuk kelas 1 dan kelas 4 . Sebelumnya saya punudah browsing sana sini ternyata memang dari pemerintah baru dicoba diterapkan untuk kelas 1 dan 4.
Apa sih kurikulum 2013 itu?????

Saya pun hanya tau kalau dikurikulum 2013 itu siswa yang harus aktif sedangkan guru hanya membimbing , entah bagaimana kayaknya saya malah senang pakai kurikulum 2013 ini sepertinya pelajarannya pun gak terlalu rumit . Dengan menggunakan sistem tematik yaitu 1 buku untuk beberapa pelajaran dan belajarnya pun berdasarkan tema ,jadi anak-anak gak terlalu diporsir  ,tapi itu porsi saya karena sebagian ibu- ibu malah gak suka karena katanya malah ribet.

Ya...mudah-mudahan saja kurikulum ini cocok diterapkan .
Ini contoh buku yang saya download dari bse edisi revisi

0 komentar:

Posting Komentar