twitter


Ceritanya seminggu yang lalu saya bikin kesalahan yang sangat fafal.
Kenapa? Ya,...saya menaruh tab asus saya di jok motor dan ternyata tab nya retak, omg.... rasanya gimana gitu.
Masalahnya nih tab baru mau 2 bulan saya beli., eh bukan saya yang beli hehe...
Dibeliin suami kebetulan waktu itu saya masih nyaman pakai bb cuma suami maksa banget mau beliin, sayanya sebenarnya gak mau. Aneh ya..,mau dibeliin suami malah gak mau, tapi lama kelamaan saya akhirnya mau juga:-)

Eh..setelah jatuh cinta ama nih tab malah sayanya yang teledor lebih lagi itu tab yang ngotot beliin saya suami, waduh bener-bener bikin sedih banget dan yang paling bikin sedih suami malah gak marah sama sekaoi bahkan menghibur saya dan malamnya langsung ganti tab yang retak itu.
Mungkin saya istri yang paling beruntung ya punya suami yang baik sekali

0 komentar:

Posting Komentar