twitter



Aku masih ingat pertama mengenalmu mas,saat itu aku baru bekerja diperusahaan tempat mas bekerja juga.Tanpa kusadari dimana aku sering kumpul dengan teman2ku mas selalu ada
Saat itu aku merasa biasa saja karena mas orangnya pendiam dan tidak banyak bicara, aku pikir biasa ikut kumpul saja. tapi ternyata perasaanmu sudah lain saat itu.

Hingga suatu saat mas datang kemess ku saat itu , bahkan aku sedikitpun nggak mengerti maksud kedatangan mas,karena kita ngobrol biasa saja bahkan mungkin kalau aku nggak cerita maspun takkan cerita sangking pendiamnya.

Setelah 2 atau 3 kali mas datang ketempatku kita hanya bicara masalah biasa saja.
Hingga mas mengatakan ingin serius kepadaku, terus terang aku bingung karena mas nggak pernah bilang suka ataupun sayang apalagi cinta tapi mas langsung mengajak serius kepadaku karena kumerasa mas laki2 yang baik akhirnya kumenerimamu.

Mungkin itu sedikit cerita pertemuan kita yang akhirnya kita memang berjodoh dan mas sekarang sudah menjadi suamiku.
Suamiku......
Aku bahagia hidup bersamamu dengan segala kelebihan dan kekuranganmu.

0 komentar:

Posting Komentar