twitter


Ternyata sekarang ada virus baru nih via chat dan saya pun jadi korban.
sebenarnya sudah 2 hari kemarin dapat kiriman link via chat dari beberapa teman yang online,
tapi nggak saya buka link tsb, link tsb berbahasa inggris yang isinya hey lol check out this girl,she i cant believe this video :DD: bit.ly/f7JP9C kita disuruh untuk membuka link tsb dan hal hasil saya jadi penasaran, terus tadi malam saya klik link itu dan ternyata isinya konten yang tidak senonoh.

Virus ini sendiri menyebar bila fb kita udah terinfeksi virus tsb otomatis bila kita lagi online dan membuka tab chat, link itu terkirim sendiri keteman2 yang lagi online via chat,tentu saja bagi teman2 yang tidak tau bakalan mengklik link tsb dan akan menanyakan kepada kita kenapa kita mengirim link tsb (padahal kita tidak mengirimnya) terlebih lagi isinya yang kurang sopan,tentu saja membuat kita jadi malu,^_^

Virus ini pun termasuk virus baru yang ada di facebook karena baru beredar bulan maret 2011 (berdasarkan hasil browsing saya), dulu juga tahun 2010 ada virus yang MC DONALD
dan waktu itu fb saya masih aman dan nggak ikutan terkena tapi sekarang akhirnya fb saya keok juga gara2 virus via fb ini, tapi saya nggak tau cara membersihkannya saat ini cuma setelah saya kena virus tsb ,saya langsung logout dari fb dan baru login lagi, entah virus itu masih bersarang di fb saya apa nggak???? yang pasti saya masih nunggu kalo ada teman yang menanyakan bila ada kiriman via chat atas nama fb saya (berarti virus itu masih ada), tapi untuk saat ini belum ada mudah2an tuh virus udah kabur.

2 komentar:

  1. hadir..! ^^

  1. wah biasa ngabsen anak murid ya...

Posting Komentar