twitter





Beberapa hari ini saya melihat beberapa grup yang saya ikuti "grup Batam " banyak yang membicarakan tentang ada pesawat suhkoi di Batam . Pesawat ini parkir di bandara Hang Nadim Batam untuk menjaga perbatasan udara di Batam .

Seperti kita ketahui Batam merupakan salah satu pulau di Indonesia yang berbatasan langsung dengan negara Singapore dan Malaysia. Seperti yang terjadi kemarin adanya laporan pesawat tempur Singapore masuk tanpa izin di langit Batam sehingga para personil angkatan udara langsung segera menerbangkan pesawat shukoi untuk menghalang ,wah hebat ya ...memperjuangkan kedaulatan kita ,bahkan salah seorang teman digrup yang kerja di bandara melihat mereka buru-buru sambil memakai pakaian menuju pesawat suhkoi untuk segera menghalang .

Seperti hari ini juga terjadi lagi pesawat Singapore memasuki wilayah udara Batam tanpa izin dan ternyata beberapa teman di grup mengatakan hal itu sudah sering terjadi . Bahkan mereka yakin hal itu dah sering terjadi bertahun - tahun dan kita saat ini sangat bersyukur sekarang di Batam sudah ada terparkir 4 pesawat shukoi untuk menjaga kedaulatan Indonesia di Batam ini


0 komentar:

Posting Komentar