twitter


Namanya juga VIRUS tentu saja bisa menular, lucunya lagi hampir semua tetangga pada kena yaitu sakit mata. saya sendiripun belum pernah merasakan yang namanya sakit mata yang disebabkan oleh virus paling yang sering kena debu dan sedikit iritasi, tapi pas kemarin lebaran haji sekitar tanggal 27 nopember 2009 akhirnya saya merasakan juga yang namanya sakit mata.

Wah benar-benar nggak nyaman sekali ,ciri-ciri terkena sakit mata:
-mata mulai memerah
-sering keluar kotoran pada mata
-mata berair terus
-mata sepertinya mau keluar

pokoknya benar-benar nggak nyaman kalo kena virus yang satu itu, pertamanya sih Faiq yang duluan sakit mata tapi cuma 1 hari faiq sudah sembuh ,eh besoknya malah mamanya yang ketularan memang cepat sekali penularannya. Faiq sendiri ketularan dari teman bermainnya.

Anehnya pas itu virus menyerang saya ,badan saya ikutan meriang dalam satu hari tapi untung nya setelah berobat ke dokter demamnya sembuh,tapi sakit matanya sembuh dalam 1 minggu yang diberi salep mata namanya ERLAMYCETIN. Alhamdulillah akhirnya saya sembuh juga.

Setelah kira-kira 3 hari saya sembuh malah gantian tetangga sebelah rumah yang ikutan terserang tuh virus bahkan satu rumah terkena,aduh jadi nggak enak juga nih ikut nularin tetangga,alhamdulillah tetangga sekarang udah pada sembuh semua, mudah-mudahan tuh virus nggak datang lagi.

Oh ya sekedar menginggatkan kalo sakit mata jangan sembarang memberi obat tetes karena yang dijual secara bebas itu hanya untuk mengatasi iritasi ringan bukan untuk mengobatin sakit mata yang diakibatkan oleh virus.

0 komentar:

Posting Komentar